Home » » "Telanjangi" Gue...!!!

"Telanjangi" Gue...!!!

Tentang Arick Evano
 Please "Telanjangi" Gue...!!!

Jangan dulu berfikiran aneh-aneh sewaktu loe baca judul dan mlototin foto disamping.Bukan gue bermaksud ngelonjor (ngelamun jorok),tapi judul dan foto disamping gue pajang biar loe semua terangsang untuk melihat sisi lain dari kehidupan yang ternyata bisa diangkat ke dalam sebuah cerita dalam bentuk tulisan.

Nah...Makanya,semua cerita dalam postingan gue ini,awalnya gue buat hanya sekedar iseng belaka yang dilandasi keinginan gue untuk belajar menjadi seorang penulis.Berbekal ilmu pengetauan tentang tulis menulis yang “ala kadarnya” gue berusaha sekuat tenaga untuk menuangkan semua kejadian yang gue alami berdasarkan pengalaman pribadi gue sendiri agar menjadi sebuah tulisan yang menarik untuk disimak.Hal terbesar yang pengen gue capai adalah bisa nyiptain buku yang tebelnya 200 sekian halaman seperti buku Harry Potter karyanya JK. Rowling,Ayat-ayat Cinta punyanya Habiburrahman El Shirazy,ataupun Trilogi Laskar Pelanginya Andrea Hirata (dan semoga bisa terealisasi,walaupun gue gak tau kapan).
Ilmu gue masih cetek dalam dunia tulis menulis,masih perlu banyak belajar lagi.Gue yakin dengan kerja keras serta usaha gigih dan selalu merasa haus sama ilmu pengetahuan,niscaya akan menjadi seseorang yang selangkah bahkan berlangkah-langkah lebih maju.Nahh…Dari hasil observasi,penelitian,perumusan dan akhirnya sampailah pada tahap pengujian,gue bener-bener ngerasa ada sesuatu yang mendorong gue untuk membuka pikiran dan mencoba memanfaatkan kinerja otak kanan gue untuk berimajinasi,pada tahap inilah gue merasakan betapa asyiknya menulis.Dan semoga ini bisa gue jalani secara teratur untuk menggenjot otak gue supaya gak manja.
Sebelum gue akhiri ceramah yang gak jelas ini,izinkanlah gue untuk “menyajikan” karya gue ini,hasil dari gue ngelantur menjadikan karya ini agak sedikit ngawuurr…!!!(Hehehe).Cerita yang terkandung dalam blog gue ini merupakan cerita sederhana dari keseharian gue yang pengen gue bagi ke temen-temen pembaca sekalian.Walaupun cerita gue sederhana,gue berusaha “menyajikannya” dengan konsep tulisan yang menarik.Gue juga bersyukur karna masih diberi kesempatan untuk bisa mengembangkan daya imajinasi gue.Karya ini juga gue dedikasikan untuk orang-orang yang telah banyak mensuport gue,sahabat-sahabat terdekat gue,kerabat,keluarga,kakek-nenek,bokap-nyokap,serta 2 sosok adik gue yang telah banyak menginspirasi (Nanda dan Achir),you’re the best brothers…!! Dan juga kepada semua orang yang gak bisa gue sebutin satu persatu.Yaudah deh…gue tutup ceramah gue sekarang.Akhir kata SELAMAT MEMBACA…!!!Cheerrsss…!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Membaca Itu Asik | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger