Home » » Menghadapi Promosi Bisnis Dengan Bijak

Menghadapi Promosi Bisnis Dengan Bijak

Menghadapi Promosi Bisnis Dengan Bijak
Perkembangan teknologi zaman sekarang emang udah canggih banget.Gak jarang banyak orang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menyampaikan suatu pesan atau pun akses informasi kepada keluarga,temen atau kerabat yang jauh.Saat komunikasi semakin mudah, banyak orang juga mulai melirik manfaatnya untuk mempromosikan bisnis,barang dagangan atau informasi apapun yang sifatnya iklan. Banyak media yang bisa dipergunakan untuk mendukung kegiatan ini, seperti Facebook, WhatsApp, Line, BBM dan masih banyak lagi…
      
Seperti yang gue alami saat seorang temen cewek BBM gue buat Promote bisnisnya :

Ariiiicckkk… Mau beli face wash gaaak??Diskon ini Gue kasi 50 ribu Punya ******** (Nyebutin merk Kosmetik terkenal) Seger lhoooo…
Ada makanan kagak??? Atau nescafe??? Gue jawab seadanya
Beh ….Emang nya gue buka resto.
Loe kan tipe cewek kuliner...sama kayak gue (Gue Nambahin)
Ariiiicckkk …Yaaa gue lg nawarin face wash, Bukan makanan!!!
Yaaaahhh...bukan makanan yaa???kirain makanan??? Makasi yaa penawarannya tpi kali ini gue lagi belum make cimoon (Nama inisial Temen Gue)…Sorry yaaa, Semangaaatttt cimoonn...
Gapapaa Bulan depan loe harus beli, Masa temen nya pake Loe gak pake. Iihh ga gaul.
Bulaaan depan yaaa...!!!! Semoga bisa dapet diskon 100% Aamiiinnn...
Ngelesss aja siih kamuuu Makasi yaaa kakak Ariicckk.. Amin amin banyak …
Bagi-bagi buahnya yaakk!!klo ada… klo gak ada yaa apa kek gtu!!! (Kebetulan waktu itu berdekatan dengan hari raya Nyepi, Jadi tentunya banyak buah dirumah temen gue)
Mau ga yaaa, Pas nyepi mampir yaaa!!! Temen gue nawarin
Knapa gak skalian aja loe nyuruh gue mampir ke rumah loe jam 12 malem tepat malam nyepi...
Wkkwkwkwk…Emg bisa??
Bisaaa....!!! Cukup gue pake otak gue yang cemerlang ini dengan berimajinasi lagi minum nescafe dirumah loe sambil loe yg nemenin gue ngobrol saat gue maen kerumah loe dalam keadaan basah kuyup karna hujan.. Taaaraaa!!!Nyampe deh gue drumah loe...Hhohohohohoho....Tpi loe pasti gak bakalan tidur tenang yaakk...
Nih anak makan apa sih?Ampe imajinasi gitu (Temen gue mulai khawatir)
Habis makan beling, paku payung sekalian sama payung-payungnya tetangga, linggis, palu, sekop...gue baru dapet ilmu dari limbad, Makanya imaginasi gue agak extrem
Hueeeek..Hebat gak bolong badannya??
Gue juga sudah belajar sama mami sundel bolong, cara mencegah supaya badan kagak bolong...
Ariicckk… Jam segini ngomongnya gitu!!!
Kan ini siang bolong???makanya ngomongin yg bolong-bolong...anggap aja sundel bolong itu donat...bulet bulet bolong tengaeee!!!
Stress nih kak Ariicckk…
Yang penting happy...Gue mending Stressin orang...Supaya terhibur,Loe terhibur kan???

            Kali ini bbm gue gak dibales…Mungkin dia semaput atau penyakit asma dan asam uratnya kambuh gara-gara gue … Biarlah, Hanya Tuhan dan dia yang tau!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Membaca Itu Asik | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger